Minggu, 01 November 2009

Re: Belajar Facebook | Tutorial Facebook



2009/11/1 Didin kholidin <madaniku@gmail.com>


2009/10/31 Tempat Belajar Facebook <belajarfacebook@gmail.com>

Belajar Facebook | Tutorial Facebook


Promosi Artikel Blog ke Facebook Dengan Twitterfeed.com

Posted: 30 Oct 2009 10:05 PM PDT

Twitterfeed adalah sebuah situs layanan yang menghubungkan halaman Twitter atau Facebook dengan blog yang anda miliki, sehingga setiap kali ada tulisan/posting terbaru di blog anda, maka akan ditampilkan sebagai status terbaru anda di facebook atau twitter. Tetapi anda perlu memasang RSS Feed dari blog yang akan anda hubungkan dengan Twitter atau facebook. Syarat mutlak anda sudah harus terdaftar di facebook atau twitter.

promosi artikel twitterfeed

Nah, ini dia nie langkah-langkah menghubungkan blog anda dengan twitter dan facebook.

  • Pertama anda harus buat account, caranya klik tombol Register Now.  Lengkapi data email dan password anda, lalu klik Create Account.
  • Selanjutnya pilih Facebook atau Twitter, (dalam kasus ini pilih Facebook) lalu klik Connect with facebook. Masukkan username dan password facebook anda, lanjutkan sampai selsesai, klik Allow Access. Klik Allow Publishing untuk mengakhiri.

Untuk mempromosikan artikel di blog anda di twitter, caranya hampir sama dengan diatas. Pilih twitter, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  • Klik Authenticate twitter, lalu masukkan userid dan password twitter anda. lanjutkan dengan klik pada continue to Step 2 atau Test Twitter Authentication.
  • Feed Name isi dengan nama feed anda (hanya untuk ditampilkan), pada RSS Feed URL isi dengan URL feed blog anda (http://belajarfacebook.com/feed/). Klik pada test rss feed untuk mencoba apakah rss feed blog anda sudah benar.
  • Langkah terakhir klik Create Feed untuk mengaktifkan feed blog anda (Advanced Settings untuk pengaturan lebih lanjut).

Okey, semoga saja setelah menerapkan tips ini pengunjung blog anda akan semakin rame dikunjungi.  Sebagai catatan perlu diperhatikan jika anda menargetkan pengunjung yang lebih banyak lagi anda harus mencari teman sebanyak-banyaknya di facebook.com dan twitter.com

Selamat mencoba. Eiithhh…jangan lupa komentarnya.

You are subscribed to email updates from Tempat Belajar Facebook
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610


Tidak ada komentar:

Posting Komentar